Senin, 10 April 2017

Seperti Apa Salep Untuk Kutil Kelamin

 
Seperti Apa Salep Untuk Kutil Kelamin
Seperti Apa Salep Untuk Kutil Kelamin -Kutil kelamin adalah salah satu penyakit seksual yang bisa menular. Hal ini disebabkan karena kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penularan dari penyakit ini terjadi melalui kontak virus melalui kulit dengan kulit ketika aktivitas seksual terjadi. Seseorang terserang penyakit ini apabila didalam aktivitas seksual tersebut salah satunya sudah terjangkit penyakit kutil kelamin ini.
Baca Juga Di: Ubat Kutil Kelamin di Farmasi


Karena penyakit ini menular, maka penyakit ini sangat rentan menyerang siapa saja. Faktor-faktor yang menyebabkan penyakit tersebut adalah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas riwayat seksualnya seperti apa, apakah dia suka gonta ganti pasangan atau tidak, dan juga sudah melakukan aktivitas seksual sejak usia remaja. Penularan dari penyakit kutil kelamin ini juga terjadi melalui sex toys yang sudah tertular virus kutil kelamin.

Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di:
  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra
Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:
  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan.

Apa Gejala Penyakit Kutil Kelamin Yang Biasa Terjadi?


Ukuran dari kutil kelamin ini sebagian besar berukuran kecil, oleh karena itu bentuk fisiknya tidak terlihat secara kasat mata. Orang-orang yang memiliki atau mengalami kondisi ini merasakan gatal-gatal pada bagian genitalnya. Ukuran-ukuran dari kutil ini tumbuh satu persatu, berdekatan letaknya, atau bisa juga membentuk kelompok sehingga bentuknya terlihat lebih besar. Kutil yang tumbuh pada bagian genital pria berada di bagian batang dan ujung penis, bagian anus, serta bagian kantung zakar.

Sedangkan kutil yang tumbuh pada bagian genital wanita berada di bagian dinding vagina, bagian leher rahim, bagian vulva, dan kulit yang berada diantara lubang vagina dan juga lubang anus. Tidak hanya itu, kutil kelamin dapat tumbuh dibagian lain selain bagian genital pria dan wanita yaitu pada bagian dalam tubuh seperti mulut atau tenggorokan. Hal ini terjadi ketika seseorang melakukan seks oral dengan penderita kutil kelamin. Walaupun kelihatannya berbahaya untuk kehamilan, namun bagi wanita penyakit kutil kelamin ini tidak menyebabkan kesuburan seseorang.
Baca Juga Di: Faktor Kutil Kelamin

2 macam obat herbal untuk membantu mengatasi kutil kelamin

Sebenarnya ada beberapa tanaman obat kutil kelamin herbal yang bisa Anda temukan dengan mudah baik itu di pasar tradisional atau mungkin di sekitar halaman rumah Anda. Obat-obat herbal berikut mungkin bisa menjadi obat yang ampuh bagi Anda untuk mengusir penyakit kutil kelamin yang diderita. Apa saja kedua macam tanaman obat herbal untuk mengatasi kutil kelamin.

  •  Tanaman Sambiloto

Tanaman Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).

Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.
  • kumis kucing

Kumis Kucing : Bahan yang juga di gunakan dalam obat kutil Gangjie yaitu kumis kucing, Penggunaan Kumis Kucing sebagai tanaman obat keluarga yang sangat berkhasiat dalam hal penyembuhan berbagai jenis penyakit mulai dari ringan hingga kronis berkat kandungan senyawa maupun nutrisi yang terdapat di dalam satu buah kumis kucing. Kumis kucing mendapatkan nama ilmiah Orthosiphon aristatus yang tergolong dalam famili Labiatae. Tanaman ini termasuk terna tegak yang di bagian buku-bukunya terdapat akar serta ketinggian hingga 2 meter. Penyebaran kumis kucing di daerah beriklim tropis seperti Asia bermulai dari Indonesia, Malaysia, Papua Nugini, hingga masuk ke Filipina.

Kegunaan kumis kucing dalam kehidupan cukup banyak dan tentunya kesemua khasiat tersebut tidak lepas dari banyaknya jumlah zat kimia yang baik bagi kesehatan tubuh. Beragam penyakit seperti diuretik dan rematik dapat disembuhkan dengan meramu daun dari tanaman kumis kucing yang kering (simplisia). Di beberapa daerah di Indonesia para penduduknya juga menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional untuk batuk, sakit pinggang, sembelit dan masuk angin.
 
Baca Juga Di:  

Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam ??? 

 


Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Harus Operasi !

Obat Kutil Kelamin 

Rp. 995.000

  Berapa Harga Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia ?
Cukup dengan Rp 995.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkir
Ongkir P.Jawa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000
Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 90.000

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Kutil Kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.
 

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis

resi kiriman de nature
Cara+pesan+obat+denature.png 
Jasa Pengiriman Barang (Obat)

jasa pengiriman kami

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami
rekening de nature

Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
 

Kirim Sms Ke 0819 0341 5758

Atau WhatsApp Ke

0823 2295 5758

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Seperti Apa Salep Untuk Kutil Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature

0 komentar:

Posting Komentar